Sabtu, 14 November 2015

SEPUTAR TENTANG GOJEK

       GoJek menawarkan 4 (empat) jasa layanan yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggannya: Instant Courier (Pengantaran Barang), Transport (Jasa Angkutan), Shopping (Belanja) dan Corporate (Kerjasama dengan perusahaan untuk jasa kurir) yang menekankan keunggulan dalam Kecepatan, Inovasi dan Interaksi Sosial.
GoJek Indonesia didirikan pada 2011 sebagai social enterpreneurship inovatif untuk mendorong perubahan sektor transportasi informal agar dapat beroperasi secara profesional. Manajemen GoJek menerapkan sistem bagi hasil dengan sekitar 1000 pengemudi ojek yang saat ini berada di bawah naungan GoJek dan tersebar di Jabodetabek. Pembagiannya adalah, 80% penghasilan untuk pengemudi ojek dan 20%-nya untuk GoJek.

      Menurut saya pribadi memakai gojek sangat lah bermanfaat dan lebih efisien karena bisa mengatasi kemacetan, mungkin bagi kita yang lagi mendadak ada sesuatu hal atau kejadian yang sewaktu waktu membutuhkan waktu urgent kitaa bisa memakai gojek. pengalaman saya sendiri, saya sudah memakai jasa gojek sebanyak 4 kali karena mungkin saya penasaran dan ingin tau bagaimana sih gojek itu. saya menggunakan gojek dari juanda - its surabaya hanya membayar 15ribu rupiah saja dengan pengalaman banyak yang saya dapatkan karena setiap gojek yang saya naiki selalu saya wawancara kepada drivernya. berikut capture order gojek yang sudah saya naiki.



Berikut sedikit informasi tentang pendaftaran menjadi mitra gojek kusus daerah surabaya :

Jl. Raya Jagir Wonokromo No. 100
Ruko Mangga Dua Jagir, Blok B 5 No 8
Wonokromo, Surabaya
Telp. 0318474970

Dengan persyaratan :

  1. Fotokopi KTP,SIM C,STNK,KK
  2. Surat Keterangan Domisili apabila KTP dan tempat tinggal berbeda
  3. Jaminan asli BPKB/Ijazah terakhir/KK/Akte Lahir/Buku Nikah
  4. Usia maksimal 50th
  5. Pendidikan terakhir SMP
  6. Wajib menghadirkan motor saat seleksi
  7. Wajib mengenakan sepatu
Berikut web resmi gojek Indonesia :

http://www.go-jek.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar